Wednesday, April 19, 2006

 

Tempoe Doeloe

Tempoe Doeloe



Kemarin Lagi Bongkar Bongkar album eeehhh ketemu photo phote gue tempoe doeloe hikkk hik. Nah saat Gue bawa ke kantor 99 orang dari 100 teman teman gua bilang jauh banget bedanya dengan gue yang sekarang, dan yang buat gue semile semile semuanya bilang cakepan gua yang doeloe dari pada sekarang, grubraaaakkkkk.

Dibanding dulu wajah gua yang dulu imoet-imoet sekarang jadi amit-amit !.
Bahkan ada yang ngomong "bukan loe kali itu fer !". Loe aja yang ngakungaku itu photo loe waktu kecil. Hik !... But Dasar gua yang cuek bebek gua smile smile aja.

How Inoncent you was use to fer !
Kalau di runut-runut sich benar juga kadang-kadang kalau gua ngaca gua mikir koq bisa beda banget sekarang wajah gua dibanding 27 thn lalu.

Betapa cepatnya waktu berlalu seolah dalam sekedip mata 1/4 abad sudah berlalu. Garagara Photo ini gua jadi ingat semua kenangan gua masa kecil ini. Jadi mikir apa yang udah gua jalani. Andai saja gue bisa memutar arah jarum jam banyak hal yang harusnya bisa gua lakukan. Tapi enggak gue lakuuin.

Jadi Home sick Nih pengen pulang kampung tapi kapan ya, soalnya kalau udah pulang males balik ke jakarta , (alasanya padahal yang benar berat di ongkos')




Rinduku terbentang di padang waktu.
Ditumbuhi semak dan illalang
Sayup sayup nyayian masa kecil terdengar
mengalun bersama seruling kala



Adakah sunyi yang lebih sunyi
Saat kita tercerabut dari akat waktu



berdiri di sini
meninggalkan semuanya jauh di belakang
hanya desir angin yang ikut mengiringi



Jakarta 20 April 2006 - saat rindu kampung halaman menusuk jauh ke dalam sanubari







Comments:
:)....hmmmm...
gua sbg temen lu rasanya wajib tuk jlaskan ke fans-2 lu...jadi bgini kronologisnya knp wajah lu brubah....itu foto yang dikapal,,,itu pas bang pei merantau pertama kali dari medan ke jakarta.(bayangin masih umur segitu hrs merantau)...nah Foto sama cewek dibawah, itu saat bang pei dipaksa kawin ( parah bgt deh, pasti pusing lu)..jadi bgtulah kisahnya knp wajahlu skrg amit-2..heheheh.....
 
Best regards from NY! »
 
Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]





<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Subscribe to Posts [Atom]